-->

Dapatkan Adaptasi Anime, Ini Dia Tanggal Tayang Manhwa Tower of God



Konnichiwa minna-san? O Genki Desu ka?! Di artikel kali ini mimin akan memberikan sebuah kabar gembira untuk para pecinta Manhwa Tower of God. Pasalnya manhwa ini dijadwalkan akan mendapatkan adaptasi Anime pada musim Spring 2020.

Bagi kalian yang tidak tahu apa itu Manhwa, Manhwa merupakan sebuah komik yang berasal dari Korea Selatan (Kalo dijepang komik populer dengan sebutan Manga). Manhwa sendiri biasanya bisa kalian baca di Webtoon dan berbagai web lainnya.

Dan salah satu Manhwa yang cukup populer, bahkan kepopulerannya setara dengan Manga Jepang yaitu Tower of God akan mendapatkan adaptasi anime yang digarap oleh studio animasi jepang. Memang ini kabar yang sangat mengejutkan, tapi mengingat kepopuleran Manhwa ini memang sudah wajar jika ada studio yang ingin mengadaptasi nya menjadi sebuah anime. Tapi belum ada kabar lebih lanjut mengenai studio apa yang akan menggarapnya.

Btw, seberapa populer manhwa Tower of God ini? Jadi menurut data yang dikumpulkan dari Crunchyroll manhwa ini telah dibaca sebanyak 4,5 juta kali. Wow angka yang cukup besar untuk sebuah manhwa.

Kesuksesan manhwa buatan Lee Jong-hui ini memang karena art yang cukup bagus dan story nya yang keren. mimin juga ketagihan waktu pertama kali baca manhwa ini.

Untuk kisahnya sendiri, kalian bisa baca sinopsisnya dibawah ini :

Tower of God sendiri berkisah mengenai Twenty-Fifth Bam, yang hidup tertutup dalam sebuah gua di bawah menara misterius. Ketika temannya, Rachel, menghilang, Bam menyelinap ke dalam menara tersebut, dan ia harus membuktikan kemampuan dirinya dengan menyelesaikan setiap tahapan menara mematikan tersebut.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik? Kalian bisa membaca manhwa ini di webtoon atau kalian bisa juga langsung menonton anime ini jika sudah rilis. Cuma ya kalian harus nunggu sampe spring 2020 (sekitar bulan April) untuk bisa menonton adaptasi anime nya.

Oke segini dulu kabar yang mimin sampaikan, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Kebutuhan Wibu karena hanya disini kalian bisa menemukan berbagai kebutuhan wibu yang kalian butuhkan!

0 Response to "Dapatkan Adaptasi Anime, Ini Dia Tanggal Tayang Manhwa Tower of God"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel