-->

5 Anime Spring 2020 Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton! Jangan Sampe Terlewatkan

Konnichiwa minna-san! O genki desu ka?! Mimin harap kalian sehat selalu. Sekarang sudah memasuki akhir bulan februari dan jika di Jepang sekarang adalah akhir dari musim dingin. Sesudah musim dingin akan ada musim semi. Buat kalian para pecinta anime, masa-masa pergantian musim inilah yang paling ditunggu. Ya, sebentar lagi kita akan menikmati berbagai Anime Spring 2020.

Jadi ada anime apa saja di musim spring 2020 ini? Buat kalian yang masih bingung dan ngga tau mau nonton apa, mimin kasih nih list 5 Anime Spring 2020 Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton!

1. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2


Di list yang pertama ada Re:Zero. Siapa sih yang ngga tau sama anime yang satu ini? Ya memang anime ini cukup populer dikalangan para wibu-wibu indonesia bahkan dunia. Mimin juga lumayan suka dengan anime yang satu ini.

Ini merupakan season keduanya. Dan di season kedua ini petualangan Subaru dan kawan-kawan akan lebih menegangkan karena kali ini ada lawan yang cukup kuat yang harus mereka hadapi.

Untuk yang belom nonton dari awal, mimin kasih nih sinopsis season satunya.

Sinopsis : Natsuki Subaru adalah siswa SMA biasa yang tiba-tiba terlempar ke dunia alternatif yang kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi padanya, ia memutuskan untuk selalu bersamanya. Namun, takdir yang harus ia hadapi tak semudah yang dibayangkan. Musuh yang menyerang membuat Subaru dan gadis itu terbunuh. Setelah kematiannya, Subaru menyadari ia punya kemampuan untuk memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat ia pertama kali datang ke dunia alternatif.

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan


Satu lagi anime yang cukup populer dikalangan para wibu indonesia dengan ciri khas nya "GUE BANGET" apalagi kalo bukan Oregairu. Ya di musim spring 2020 ini Oregairu akan berlanjut ke season 3.

Anime ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 10 April besok dan kemungkinan akan mendapatkan jatah 12 episode. Masih sama dengan tokoh utama Hachiman dan kisah cinta komedi SMA nya.

Sinopsis : Selama menjalankan Klub Relawan, Hachiman, Yukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya. Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan "hubungan nyata" yang selama ini mereka cari?

3. Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zonousen


Season kedua dari anime Kaguya-sama : Love is War. Masih mengisahkan pertarungan cinta antara Kaguya dan Shirogane yang terus bertarung untuk membuat lawannya mengakui perasaannya.

Anime garapan A-1 Pictures ini mempunyai grafik yang cukup untuk memanjakan mata dan tentu saja dengan tema Romance Comedy (RomCom) dijamin kalian akan betah menonton anime ini. Kaguya-sama kemungkinan akan mendapatkan jatah 12 episode seperti season satu nya.

4. Sword Art Online - Alicization - War of Underlord Season 2


Salah satu anime dengan tokoh utama Kirito (Husband sejuta umat) dan Asuna (Waifu sejuta umat) akan kembali datang. Ini merupakan season kedua dari Sword Art Online - Alicization - War of Underlord. Sebenarnya Alicization ini mendapatkan 52 episode, tetapi jadwal penayangannya dipisah dan dijadikan 2 season.

Sinopsis : Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.

5. Shokugeki no Souma : Gou no Sara


Dan di list anime spring 2020 terbaik yang terakhir ada Shokugeki no Souma : Gou no Sara. Anime yang mengisahkan masak-masakan dan makan makanan sampe sagne wkwk:v

Itulah list 5 Anime Spring 2020 Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton! versi Kebutuhan Wibu. Jangan Sampe Terlewatkan ya karena semua anime yang mimin rekomendasiin cocok banget buat ditonton dan tentunya bagus, kalian ngga akan menyesal deh.

0 Response to "5 Anime Spring 2020 Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton! Jangan Sampe Terlewatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel